Senin, 03 Juni 2013

Ceritaku .. "Iri/?"


Sesorang yang pernah kukenal dia seorang murid dikelasku saat disekolah menengah aku tidak terlalu dekat dengannya yaa kami hanya temen biasa. Melihatnya mengigatkanku pada diriku sendiri. Seseorang pendiam sangat pendiam mungkin hanya akan berbicara bila ada yg bertanya atau mengajaknya berbicara terlebih dahulu. Seseorang yang menyukai anime dan manga. Suka membaca komik dan menggambar manga. Seseorang yang setia dengan sahabat selalu bersedia mendengarkan sahabatnya dan sosoerang yang memendam cintanya hanya untuk seseorang selama bertahun-tahun. Sungguh itu sangat mirip seperti diriku mungkin itu alasan kenapa aku tidak bisa berteman dengannya walaupun sebenernya aku ingin menjadi temannya haha. Setelah lulus sekolah menengah kami berpisah dan aku tidak pernah bertemu dengannya lagi, sampai tibah saat aku membuka akun sosialku dan ternyata kami berteman disana. Tak sengaja aku melihat statusnya lewat di berandaku. Sehubung aku sedang sengang dan iseng-iseng pun aku membukanya dan mengestalknya hehe. Hampir sejam aku mengestalknya. Dia banyak berubah sepertinya .. Membuatku sedikit iri haha. Seseorang yang dulu tidak punya banyak temen selalu menyendiri sekarang terlihat begitu terkenal dan ceria di dunia maya. Entah apakah didunia nyatanya dia seperti itu juga/? Status yang selalu ditulisnya terlihat sangat bahagaia dan ceria kata-katanya mengambarkan semangat dan keceriaan seseorang yang menarik membuatku ingin bersahabat dengannya. Sepertinya dia masi bergulat didunia manga/? Dan mungkin dia banyak menulis sebuah fanfiction/? Itu hanya dugaan ku saja loh XD terlihat jelas dari setiap kata yang dikeluarkannya kata-kata dalam komik kata-kata baku dan ya seperti itu lah aku bingung untuk menjelaskannya hehe :p aku benar-benar iri banyak kemajuan dari dirinya sepertinya sedangkan apa kemajuan dari diriku? T.T membuat komik selalu kesulitan mengambar gerakan-gerakan sulit u,u membuat FF tidak pernah selesai hingga ending u,u kata-katanya pun aneh aku tidak bisa membuat kata-kata yang menggunakan majas sehingga terlihat bagus u,u dan dan aku tidak bisa menulis kata-kata dalam bahasa inggris T.T huweee neomu neomu babo ( ) aku hanya bisa mengartikan untuk membuat kata-kata aku benar-benar tidak bisa dan aku takut salah menyusun katanya ( ). Sampai sekarangpun aku bingung apa yang harus aku lakukan aku ini sebenarnya orang yang seperti apa/? Mencari jati diri itu memang sulit ternyata ( ) ~fufu

1 komentar: