Senin, 09 Juli 2012

PENSI SMK N 14 JAKARTA TAHUN 2012


Seharusnya ini uda dipost dari kemarin tapi baru punya modem sekarang yaa apa boleh buat walau telat yang penting di post hehe :D

Tanggal 27 Juni 2012 kemarin kami para warga SMK N 14 merayakan PENSI kembali, dan bagi gue ini adalah pensi terakhir di masa-masa sekolah ya tentu karena tahun depan gue udah lulus. Aminn..
Tahun ini temanya “AMAZING OF KABAYAN” dengan dress code batik. Terus tahun ini juga gue ngikut ngisi acara sama teman-teman XI AK 1. Kita nampilin dance cover AKB48 sama drama musical.
Kita ngecoverin AKB48 yang Beginner, Aitakatta, sama Heavy Rotation. Ni ada vidieonya bisa dilihat, hehehe lumayanlah walaupun kita latihannya mendadak dua minggu sebelum pensi.


Masih banyak lagi sih penampilan-penampilan seruh lainnya dari kelas-kelas lain. Dari kelas X nya malah ada yang ngecoverin Super Junior keren deh, bisa dilihat videonya ~

 

terus ada yang coverin remix T-ara, Miss A, sama Super Junior, bisa dilihat videonya ~

 

ada juga sexsy dance dari anak-anak PMS yang bohai-bohai wkwkw~. Tapi sayangnya gak ada videonya gue hehe
Ini ada foto-foto kita yang dance cover AKB48 ada Sarah, Shinta, Ibel, gue, Tiara, Rizkyka, Gessy, Ajeng, Tami, Nuke. Pada cantik-cantik ya semuanya XD



terus ini juga ada foto kita sama cowok-cowok cakep dari dance cover suju XD


sekian ^^ pai pai ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar